Tebak-Tebakan Adsense

Ini seperti sebuah permainan tebak-tebakan. Bagaimana tidak, ketika anda mencoba berbagai hal agar blog anda di approve oleh tim adsense, namun pada kenyataannya selalu mendapatkan sesuatu di luar dugaan. Ya, tidak ada jawaban rinci mengenai sebuah alasan mengapa sebuah blog tetap tidak support adsense.

Ada begitu banyak tulisan tentang pembahasan mengenai cara agar sebuah blog mendapatkan prioritas tempat pemasangan iklan PPC ini. Satu demi satu cara tersebut telah kita ikuti dengan semangat dan harapan tinggi agar memperoleh persetujuan,. namun hasil positif belum kunjung tiba. Inilah mengapa begitu rumitnya mencari formula yang tepat untuk mendapatkannya.

Tidak lagi mau memikirkan atau menghapus harapan untuk mendapatkan akun adsense merupakan sikap putus asa yang sebetulnya tidak bisa di salahkan. Namun untuk kesekian kalinya, saya menghimbau kepada anda agar jangan pernah menyerah dengan keadaan.

Adsense memang bukanlah sebuah kebutuhan penting untuk sebuah blog, karena tanpa adsense pun seorang blogger bisa menciptakan penghasilan dari blog. Tetapi paling tidak, dengan adanya adsense mampu memberikan dorongan dan motivasi tinggi seorang blogger dalam dunia blogging.

Berikut ada satu bahan pelajaran tambahan bagi seorang blogger untuk membangun web menjadi lebih optimal. Dengan adanya lembar file PDF ini semoga bisa menjadi bahan dalam menciptakan blog yang lebih SEO friendly dan mungkin akan lebih support terhadap adsense. Google Search Engine Optimization Starter Guide, (file dalam bahasa Inggris), yang bisa anda download.

Selamat berkarya dari tempat duduk anda. Tetap Semangat!






12 Komentar

  1. hei, apa kabar bung! wah langsung disuguhin yang keren2 nih!
    langsung gue sikat aja ea... #prustasi ama adsense

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew..lama gak nongol, kemana aza Sak? bertapa ya!

      Hapus
    2. Sudah 2 (dua) bulan ini saya tidak mencek Akun Adsense saya yang pasif karena banyak gangguan pada situs yang memasang script adsense. Tapi informasi tentang adsense dalam format PDF ini bisa menjadi informasi tambahan dan juga ilmu yang bermanfaat. Terima Kasih sudah berbagi ya Bung Penho

      Hapus
  2. ehm.. tebak tebakan ya? jadi jawabanya ada di PDF itu ya gan?

    BalasHapus
  3. semoga ajah adsense diblog sy bisa awet hahha

    BalasHapus
  4. skarang memang susah buat daftar adsense tapi coba saja dengan cara yang sederhana,buat blog yang serius dalam bahasa inggris/indonesia terus cari trafik dan turunin alexa, setelah 3-6 bulan coba didaftarin buat adsense ;) oia yang paling penting webnya harus fokus pada kategori tertentu, kalo gado-gado malah sudah di approve

    BalasHapus
  5. siiiplah, SEMANGAT SOB!
    bukankah tujuan awal kita ngeblog adalah untuk menulis.

    BalasHapus
  6. saiia cuma bisa meringis kang klu bicarain masalah adsense.. hiks hiks

    BalasHapus
  7. hanya perlu nambahkan ini di g+ aja sob

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. mudahnya daftar adsense tu...
    kayak makan kerupuk...
    sulitnya tu, kayak angkat besi..
    wkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama