Bisnis jasa menjadi penulis konten, kreativitas yang menguntungkan

Untuk menjaga kesegaran sebuah situs (khususnya bagi mereka yang menjadikan situs sebagai media bisnis online), pemilik web atau pengusaha online pasti tidak akan mau bekerja sendiri seperti  blogger. Ini mereka lakukan agar bisnis yang dikelola memperoleh hasil yang maksimal, sesuai dengan apa yang diharapkan.

bisnis jasa penulis konten
Sementara di sisi lain, seorang blogger bekerja secara individu dalam mengelola blog untuk menghadirkan konten blognya agar tetap mampu secara berkala dalam menjaga kesegaran blog terlepas apakah itu hanya sebatas kesenangan pribadi ataukah bertujuan sebagai media bisnis.

Saya pernah mengunjungi sebuah web dimana pemilik web tersebut menerima jasa sebagai penulis konten / artikel untuk situs yang memerlukan konten yang mengarah pada keahliannya.

Pengalaman dan pelajaran yang pernah di geluti dalam dunia pendidikan dan internet telah membuka wawasan untuk menawarkan bisnis jasa menulis konten bagi website yang memerlukan kesegaran  artikel ter-update setiap harinya.
Setiap konten yang ditawarkan mempunyai jenis harga yang berbeda  yang di sesuaikan dengan jumlah kata dan penjelasan artikel lainnya seperti dalam bentuk gambar atau video. 

Menurut saya, ini merupakan pelajaran berharga bagi para blogger untuk bisa mengembangkan kreativitas dan keahlian dalam menulis artikel / konten.
Saya yakin dengan semakin seringnya melakukan aktivitas blogging, semakin banyak pengalaman dan pelajaran yang kita dapatkan untuk kemudian dikembangkan menjadi sebuah konten yang bisa kita pasarkan.

Penyanyi terkenal karena suaranya, Gitaris, pianis, drummer terkenal karena keahliannya memainkan alat musik, dan Kita mungkin tidak pandai berbicara langsung dihadapan publik seperti Mario Teguh, tetapi kita bisa memberikan sesuatu melalui tulisan.