Tips Mengarahkan Pengguna Internet Membaca Artikel Kita

Hello Sobat Blogger!
Sedikit memberikan masukan tentang ngeblog yang sumbernya berasal dari pengalaman, pasti akan terasa bermanfaat bagi yang memerlukannya. Nah, karena itu hari ini saya kembali menuliskan tentang tips kepada para blogger khususnya yang masih baru dalam dunia blogger.
Tips kali ini adalah tentang pemanfaatan Search Description untuk membantu para blogger mengarahkan atau merujuk para pengunjung / pengguna internet ke blog miliknya.
Teknisnya begini, misalkan pengguna internet ingin mencari video tentang keunikan atau hal-hal lucu tentang seorang bayi yang belajar bernyanyi. Logika dalam kotak penelurusan google, biasanya pengunjung akan menuliskan seperti gambar dibawah ini


Agar rujukan langsung mengarah kepada postingan kita, maka search description sangat diperlukan guna membantu keyword yang kita gunakan.

Caranya yaitu sebagai berikut :
Setelah anda menulis postingan, sebelum di update silahkan klik search description dibagian kanan lembar posts blogger



kemudian tulislah kemungkinan yang paling banyak digunakan pengunjung untuk mencari artikel yang diinginkannya. Disini saya tuliskan pada search description adalah : video bayi belajar menyanyi.
setelah ditulis, kemudikan klik done selanjutnya update postingan anda.
Ketika seorang mengunjung menuliskan dalam kotak penelusuran google sebuah tulisan yang sama atau hampir mendekati dengan target yang anda buat, maka blog anda akan tampil di hasil penelusuran google. 
Inilah yang akan membantu blog anda mendapatkan traffic yang lebih baik dan kunjungan yang lebih banyak.

Mungkin cuman itu saja yang bisa gue bagikan buat dibaca hari ini.