Panorama Sungai Kalimantan

Hello blogger.

Menjelajah sungai di kalimantan tengah menggunakan perahu atau sampan biasa pasti akan mengasyikan bagi mereka yang saban harinya keluar masuk atau turun naik mobil / kendaraan roda empat. Tapi bagi penduduk kampung hal tersebut tidak berlaku. Aktivitas di sungai memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang wajib di lakoni jika ingin tetap eksis menikmati nafas hidup yang ada ini.

Inilah yang bikin gue gak open house alias online di blog dua hari ini. Gue habis mengelilingi sungai sob! Jadi maaf banget gak sempat walking di blog sobat semua! tapi tenang aza, hari ini gue Online lagi hehehe..!

Dan untuk memulai aktivitas blogging di hari Minggu, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang keindahan sungai di Kalimantan melalui panorama sungai di kalimantan yang baru saja saya jalani!






25 Komentar

  1. menarik sekali yah ... di sungai juga bisa macet hihihi ... kayaknya seru dan romantis ya klo perahuan gitu ... gak tau deh klo setiap hari perahuan apa masih merasa romantis ato engga hehehe
    sayangnya perahuan di jakarta masih mustahil, entah klo nanti gubernur sekarang berhasil bikin ciliwung jadi tempat wisata air :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue dukung suatu saat Ciliwung jadi tempat wisata air di indonesia hehehe..

      Hapus
  2. ada macet juga ya hehe... mengasikkan jika lihat dari foto, emang pain kesana om ada perlu pa liburan aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, dipanggil OM. jadi ngerasa tua'an. padahal umur gue baru 20 taon ggkgkgkk!.
      ini lagi jalan2 aza sambil ngecek jaring ikan yg dipasang, sambil liat2 juga kalo ada hutan yg terbakar

      Hapus
  3. Beneran deh, tampak eksotis dalam foto, dan saya yakin dalam kenyataannya panorama alam kalimantan juga sangat eksotis. Pengin banget berkunjung ke sana untuk melepas penat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa diatur kawan!. asal mo aza ke Kalteng, tuju ke kampung gue. ntar gue bawa muter2 sampai penat yg dilepaskan datang lagi hehehee..! soalnya ini bikin cape lho, mana panas banget cuacanya

      Hapus
  4. wuuw ... ternyata kalimantan pun bisa macet juga ...
    haha

    iya kalimantan itu sebenernya terkenal akan keindahannya. aku aja sampai diajak kang Asep Haryono ke Pontianak.
    Pengen ... tapi nanti nunggu duit mengalir dulu yah. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang agak ribet kalo gak punya duit ya sob!.

      Hapus
  5. Wah, gambarnya bagus bung. Pasti pake kamera yang bagus juga nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamera biasa aza sob! punya teman juga nih.

      Hapus
  6. Wah headernya boleh juga tuh. Hehhehe mengasyikkan sekali keliatannya nih jalan jalan menyusuri sungai sungai dengan kamera digital ditangan, dan merekam kegiatan selama dalam perjalanan. Saya membaca tulisan ini bak seperti dalam cerita National Geographic. Super sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sanjungannya bikin baju tambah gede nih. hehehe..
      ayo kang asep, saya rasa di kalimantan bagian barat juga punya sungai yg eko juga! ditunggu updatenya!

      Hapus
  7. wah ada yang ngantri juga ya sob...?? hehehehe

    saya mau ikut donk sob,seru tuch seperti nya....?

    BalasHapus
  8. pakek kamera xlr kang?bagus gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, gue juga gak tau kamera apa! punya temen bro.

      Hapus
  9. gw di kalimantan neh brooo ... dimenenya lo ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalimantan dibagian mana MOn? gue di bagian tengah. dari provinsinya sekitar 4 jam masuk kepedalaman menuju kampung gue!

      Hapus
    2. gw di balikpapan, sepinggan tepatnya, hmmm ... bisa kopdar kah ???

      Hapus
    3. Balikpapan elo bisa naik bus MON. lewat kalsel atau tepatnya singgah di terminal pantai hambawang. dari naik bus lagi menuju buntok. nah, tempat gue di BSD.. buntok sana dikit alias dikampungnya.

      Hapus
    4. wew, bingung jg gw, hehehe, minta contact elo aja dah, kali2 gw ada trip kesitu, kirim ke email gw aja ya ... :D

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama