Ingusan

Waduuhhhh, hidung meler nih bro! ditambah batuk-batuk dan tenggorokan seperti kering kerontang, gak ada sesuatu yang membasahi. Dan karena itulah aktivitas blogging dan blogwalking jadi kacau nih. 

Jadi gue permisi and mohon maaf untuk sementara waktu beristirahat sejenak barang satu sampai dua hari buat menetralisir virus yang menyerang gue sejak kemarin sore. 

Sekarang di Kalimantan bagian Tengah sedang mengalami cuaca tahunan yang bikin fungsi pernafasan terganggu. Yap, di beberapa daerah di hutan Kalimantan sedang dilanda kabut asap akibat hutan terbakar. Akibatnya gue juga termasuk salah satu yang terkena imbas dari kabut asap ini.


Udara malam dan subuh di kampung yang dulunya sangat sejuk telah  berubah menjadi bau asap yang begitu menyengat. dan karena daya tahan tubuh down, akhirnya gue ikut masuk dalam jajaran penderita gangguan pernafasan.

Yah, dari pada banyak ngomong lewat kata-kata, gue mo permisi istirahat sejenak ya. Mohon di maklumi kalau ada sebagian blog sahabat nggak bisa gue satroni. Mudah-mudahan, sambil jalan, gue berusaha menyempatkan untuk mampir.