Ngomong Jelas dan Lengkap

Kacau banget hari ini...!
Eh, sebelumnya gue mo ucap'in "Hai blogger,....."
Udah mulai bosan nge-blog? pengen cari suasana baru? .............. kalau itu pertanyaan elo, maka gue akan jawab dengan singkat "Saaammmmmmmmmmaaaaa.......". hehehe


Oke sobat, hari ini gue lagi dibikin kesal ama tukang warung alias temen gue sekampung. Rencana gue sih, mo liat-liat lokasi eks kebakaran di kota kemaren. Nah, kebetulan motor gue perlu asupan juga buat nge'bantu gue jalan-jalan. Jadi gue singgah di pertiga'an dekat pasar kampung atau tepatnya di depan warung kawan gue. kebetulan sambil jualan sembako, temen gue juga buka usaha jualan bensin eceran.

Gue : Pat, minyak satu liter ya?
Epat :  Oke kawan (langsung masuk ke dalam warungnya, sementara itu gue santai aza tapi merasa agak aneh koq si epat malah masuk warung..) tak lama kemudian.
Gue : Hah,... elo bawa apa'an tuh? (tanya gue sama si Epat ketika ia membawakan Minyak Goreng merk Bimoli)
Epat : Kan elo bilang minyak satu liter tadi
Gue : wah...elo becanda nih. maksud gue tadi Minyak Bensin buat motor gue dodollll....!
Epat : Makanya kalo ngomong lengkap-lengkap donk. coba bilang dari tadi beli Bensin. gue kira'in minyak goreng.
Gue : kalo gitu, kenapa elo mesti ngambil minyak goreng, gak minyak rambut atau minyak lain kek!
Epat : Soalnya tadi siang gue liat, emak elo bawa pisang lewat depan warung.