Indonesia..Oh..Indonesia

Indonesia..oh Indonesia, kejadian apalagi yang mengisi hari-hari di Negara ini. Bulan kemaren ribut demo akibat pemerintah mo naik'in harga BBM, masuk bulan April beberapa daerah di guncang Gempa berkekuatan besar. belom abis ketakutan warga Indonesia, sekarang heboh lagi dengan tampilnya Geng Motor mengguncang Jakarta dan di beberapa daerah lain.


Kalo gempa sih, itu aktivitas alam yang kita gak tau dan sangat sulit di prediksi. nah, kalo BBM dan Geng Motor, itu karena aktivitas manusianya. Gue bingung, tentang aktivitas dilakukan oleh Geng Motor seperti yang gue liat di teve. Ngebut di jalanan, bawa senjata dan serang warga yang lagi beraktivitas, bakar itu, hancurkan ini...bunuh orang lagi.
gue heran dan bertanya ; "Ini kelompok (geng) apa gak ada kerja'an lain gak sih?", "apa karna mo masuk teve? (tapi wajahnya gak jelas gimana bisa nge-top!". 

 SEBENARNYA MAU DIKEMANAKAN YA BANGSA INI?

untung di daerah gue gak ada yang kayak ginian. Semuanya pada pinter-pinter nyerap ilmu. (lagian mo bikin geng motor mah, jelas gak mungkin, wong harga motornya mahal. hihiiii...)

Demo BBM kemarin juga, di daerah gue adem-ayem aza! gak ada yang demo! 
tau gak lo masalahnya?
Pemerintah pusat mana tau kalau di kampung gue, belom ada gembar-gembor soal pengen naik'in BBM, harga Premium eceran disini udah hampir seabad Rp. 7.500,- per liternya.!

gue cuman punya satu pemikiran simple ibarat nonton sebuah film, semuanya akan ada ending-nya, cuman gak tau sampai presiden ke berapa ya!