Maaf, Tak Ada Artikel Hari Ini

Wahhhhh...ternyata hari udah siang!, eit.. liat jam dulu! ^_^ . wadoohhh, udah jam 11 siang. gawattt.... bisa ga sempat ke acara kondangan temen hari ini.!
Permisi yoo.. maaf kalo hari ini mesti istirahat dulu nulis-nulis apa aza di blog. Namun jangan kecewa doloe, hari ini gue pengen bagi-bagi image buat yang hobby Tour keliling Indonesia. Kalo alam seberang laut sono, gue angkat tangan......belomm pernah ama sekali". Cuman kalo pengen liat sungai ato DAS (Daerah Aliran Sungai) khususnya borneo (alam kalimantan), nah itu baru urusan saya heheheheeee...!!

toe de poen........ pengen liat sedikit sungai di daerah saya, klik icon laman di blog ini (icon yang paling kanan). image-nya cuman dikit ya,.. soalnya g malas upload + hemat2 bandwitdh!
ato, sorot mouse ke sini juga bisa
 

8 Komentar

  1. mantap semnagat menulisnya.,, kreatif,,


    kunjungan pertama
    salam kenal
    Revolusi Galau
    ya

    BalasHapus
  2. Bung penho,, makasih atas kunjungannya. artikel yang diatas ini ya? coba klik lagi link yang tulisan " lihat tutorialnya [disini]" bukan ? tepatnnya sebelah mana tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak gadget yang bisa memberikan nilai lebih pada blog kita, salah satunya adalah peta lokasi. menarik dan mudah menempatkannya dan saya dapatkan dari penyedia gadget streetdirectory yang cukup informatif. selamat mencari gadget-gadget yang memberikan nilai kepercayaan bagi blog anda.

      sorry... saya ngikut link streetdirectory tulisan diatas sob!. kalo yg dibawah baru okey. thank

      Hapus
  3. oh.... hari ini gak ada artikel ya, nah itu apa yg ditulis di atas .. huu .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di atas adalah hasil karya nikmatnya Sate Ayam kondangan temen sob! wkwkwkwkwkwk........

      Hapus
    2. wew .. kirain hasil karya ilmiah ... hehey .. bagi dong :p

      Hapus
    3. ntar saya kirim lewat TIKI JNE.!! wkwkwkwkkwk..

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama